hunting bareng bung hari dan yogi ^^ in Photography

December 08, 2008, 01:33 AM
by Felisia A


http://Photography.dinogroups.com/dlink.cfm?blog_id=1089CS907Fg0Quc10aFEXXb0
hunting kota tua

sampe disana uda telat hikz,,, maap yah bang Hari, trus abis itu tyt disana ada panggung lagi, nasib deh, jadi ga bisa moto fatahillahnya, tapi gue kenalan ama anak yang lagi moto pake kamera lomo gt ^^ jadi mau juga.... lucu banget deh, tuh kamera warna orange, ada di forumnya dipoto ama bung hari hehehe linknya di sini nih buat hasilnya cm ada 4 bijii nih,, kasi komen yah ^^ ada curi2 poto orang lagi prewed hahaha...






Dinogroups™ is powered by VEELABS. Please also visit
DinoMarket - Tempat jual beli, pasang iklan dan buat toko online gratis.
DinoBar - The stylish online shopping for gifts and flowers